Water Boom Mulia Wisata Kota Kudus

Water Boom Mulia Wisata – Kota Kudus sudah terkenal dengan tempat wisata rohani khususnya Islam dan terkenal pula dengan pengrajin tembakau atau rokok. Jika kamu merasa bosan dengan tempat wisata di sekitar kamu yang identik dengan tempat berbelanja, cobalah mampir ke Kudus untuk sekedar melihat keunikan dari kota tersebut. 

Tidak disangka jika kota Kudus mempunyai satu spot wisata menarik bagi keluarga atau teman kamu bernama Water Boom Mulia Wisata. Tempat wisata tersebut menjadi satu wisata keluarga yang mempunyai berbagai macam wahana air. Nah, bagi kamu yang suka berenang bisa mengunjungi Water Boom Mulia Wisata ini.

Water Boom Mulia Wisata
Water Boom Mulia Wisata


Ulasan Water Boom Mulia Wisata 

Deskripsi Water Boom Mulia Wisata

Lokasi wisata wahana air di Kota Kudus tersebut menjadi satu tempat favorit di akhir pekan bagi banyak wisatawan. Kamu bisa sepuasnya mencoba wahana air seperti kolam renang dan berbagai fasilitas lainnya. Sangat tepat memilih Water Boom Mulia Wisata untuk menghabiskan waktu kamu karena bisa menikmati kesegaran air kolam pada saat cuaca panas.

Banyak wisatawan memilih Water Boom Mulia Wisata sebagai tempat wisata karena banyak kegiatan bisa dilakukan di tempat tersebut.

Aktivitas di Water Boom Mulia Wisata

Banyak aktivitas bisa kamu lakukan dengan bermain ember tumpah, berenang di kolam renang dan bermain di kolam arus. Tidak hanya itu saja, bagi para pemancing mania bisa memancing di kolam pancing yang sudah disediakan. Bagi para anak-anak disediakan wahana ATV mobil dan motor yang bisa dengan bebas mengitari taman air tersebut seluas 15 hektar. 

Water Boom Mulia Wisata
Water Boom Mulia Wisata


Fasilitas di Water Boom Mulia Wisata

Selain wahana bermain, kamu juga bisa menikmati kuliner di berbagai tempat makan sekitar wahanan. Banyak kedai makan menjajakan makanan berkualitas dan yang pasti tidak terlalu mahal. 

Harga Tiket

Untuk bisa masuk ke tempat wisata di Kota Kudus ini setiap wisatawan dikenakan tarif masuk sebesar 15 ribu saja. Wahana bisa kamu nikmati mulai pukul 08.00 sampai 17.00. sedangkan untuk tarif parkir dikenakan sebesar 2 ribu untuk motor dan 5 ribu untuk mobil. 

Waktu Terbaik Kunjungan

Waktu paling baik untuk datang ke Water Boom Mulia Wisata adalah musim kemarau atau pada saat akhir pekan. 

Unik dan asik jika kamu menghabiskan waktu di tempat wisata di Kota Kudus tersebut. Meski jauh kamu pasti tidak akan menyesal dengan wahana dan fasilitas yang ditawarkan.

0 Response to "Water Boom Mulia Wisata Kota Kudus"