Daftar Hotel Di Wonogiri

Daftar Hotel Di Wonogiri - Menjadi salah satu tempat objek wisata yang banyak menarik perhatian, sudah tentu jika Wonogiri memiliki segudang Hotel yang tentunya bisa anda booking sewaktu- waktu saat berada di sana. Wonogiri sendiri memiliki potensi alam yang tentunya akan menambah deretan alasan bagi anda untuk berkunjung kesana. Banyak sekali tempat wisata yang bisa anda datangi di Wonogiri ini salah satunya adalah waduk gajah mungkur dan juga Pantai Nampu . kedua tempat wisata tersebut terkenal dengan keindahan waduk serta pantainya yang tentu saja akan membuat anda puas berjalan- jalan disana.
Daftar Hotel Di Wonogiri

Mengingat banyak sekali tempat- tempat wisata tersebut, sudah tentu anda memerlukan waktu lebih dari satu hari untuk berpetualang ke Wonogiri. Bagi anda yang memerlukan tempat menginap, anda tidak perlu merasa repot mengingat banyaknya penginapan yang tersedia disana.
              
Berikut ini merupakan daftar hotel yang bisa anda singgai jika sewaktu- waktu berada di Wonogiri:
                 
Salah satu hotel yang cukup terkenal di antara banyaknya pengunjung di wonogiri yaitu Hotel  puri kamulayan joglo yang terletak dekat dengan waduk gajah mungkur. Jadi buat anda yang kemalaman saat berwisata di waduk gajah mungkur, anda bisa melewatkan malam di salah satu hotel dengan jarak yang lumayan dekat ini. hotel ini terdiri dari beberapa kamar yang terdiri dari kamar ac plus TV dan ada pula kamar dengan non ac plus tv yang tentunya berbeda harga antara satu dengan lainnya.

Selain itu, sebagai bahan referensi anda anda juga bisa mencoba beberapa daftar hotel berikut ini:
1. Hotel sendang asri
Hotel ini memiliki 39 jumlah kamar dengan 46 bagian tempat yang tentunya akan membuat anda merasa nyaman dengan kelengkapan fasilitas yang mereka sediakan. Hotel ini berada di Jl. Raya Wonogiri- wuryantoro.
2. Hotel aem ayem
Memiliki jumlah kamar 19 dengan 27 bagian tempat untuk mempernyaman serta menjaga kebetahan anda saat berada di hotel adem ayem ini. hotel ini berada di Jl raya wonogiri- wuryantoro.
3. Hotel Giri Loka
Memiliki kelas m2 dengan kamar berjumlah 30 dan 78 bagian tempat berikut dengan fasilitas- fasilitas yang akan mempernyaman anda menginap di hotel tersebut. Hotel ini berada di jl Raya Giriwono no 63.
4. Hotel Dewi Anita
Memiliki kelas m2 dengan kamar berjumlah 12 serta 50 bagian tempat. Hotel ini berada di jl pelem 11/12 wonogiri.
5. Hotel Wisma Giri
Memiliki kelas m2 dengan jumalh kamar 18 serta terdapat 45 bagian tempat yang menunjang kebutuha anda saat berada disana. Hotel wisma giri ini beralamat di Jl murti pranoto no 4 wonogiri.
6. Hotel Permata Graha
Hotel permata graha memiliki kelas m2 dengan jumlah kamar mencapai 18 buah kamar dengan 45 bagian tempat. Alamat dari hotel Permata graha ini berada di Jl Raden mas said wonogiri.
7. Hotel Watu Gede
Memiliki kelas M1 dengan jumalh kamar yaitu 18 dan 45 bagian tempat. Alamat hotel watu gede ini adalah Jl raden mas said, wonogiri.

Demikian beberapa  Daftar Hotel Di Wonogiri yang bisa anda kunjungi untuk penginapan ketika wisata di kota wonogiri, semoga bermanfaat dan membantu anda sekeluarga berlibur dengan senang dan nyaman.

0 Response to "Daftar Hotel Di Wonogiri"