Rekreasi Lembah Hijau Samarinda

Rekreasi Lembah Hijau – Berbagai objek wisata di Kalimantan memang terbilang sangat indah dan menarik banyak perhatian turis asing dan lokal. Jika kamu menyempatkan diri berkunjung ke Samarinda, sempatkanlah sejenak untuk menikmati pemandangan satu destinasi yakni Lembah Hijau.

Banyak warga Samarinda menggunakan tempat wisata tersebut untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama teman atau keluarga. Lalu apakah benar tempat wisata tersebut mampu menyajikan berbagai keunikan dan fasilitas menarik bagi pengunjung?

Rekreasi Lembah Hijau
Lembah Hijau

Ulasan Lembah Hijau Samarinda

Introduksi 

Tempat rekreasi Lembah Hijau menjadi satu destinasi wisata favorit dimana banyak wisatawan mengunjungi tempat tersebut pada saat hari libur atau hari biasa. Lembah Hijau merupakan satu perpaduan dari wisata alam dengan sajian atraksi yang senantiasa menghibur. Taman rekreasi Lembah Hijau tidak kalah dari objek wisata lainnya di kota Samarinda. 

Pengunjung bisa menyaksikan berbagai macam tamanan yang tentu unik dan langka. Tidak berhenti sampai disitu saja, bagi kamu yang memiliki hobi memancing dapat menghabiskan waktu dengan memancing di sekitar lembah yang mempunyai lokasi sejuk dan menarik. 

Fasilitas di Lembah Hijau

Banyak fasilitas yang disediakan pihak pengembang diantaranya camping ground dimana wisatawan dapat berkemah pada akhir pekan dan kamu bisa juga berkemah selama 2 atau 3 hari di objek wisata tersebut. Menariknya kamu tidak perlu membawa peralatan kemah, karena sudah ada tempat penyewaan tenda beserta peralatannya. 

Tidak hanya fasilitas camping ground saja, tetapi tersedia juga beberapa fasilitas lainnya seperti flying fox, waterboom, dan berbagai macam wahan lain yang sangat cocok untuk anak-anak dan orang dewasa.

Jika kamu merasa lapar, jangan khawatir karena ada faslitas kafetaria yang menyediakan makanan dan minuman segar. 

Rekreasi Lembah Hijau
Lembah Hijau


Akses Menuju Lembah Hijau

Lokasi dari tempat rekreasi Lembah Hijau berada di 15,5 km dari Samarinda dan kamu bisa mencapai kesana hanya dengan memakai kendaraan mobil atau motor. Untuk biaya tiket masuk di Lembah Hijau tersebut dikenakan sebesar Rp 5.000 per orang. Sedangkan untuk paket outbond dikenakan biaya sebesar Rp 180.000 per orang. 

Menarik bukan? Satu destinasi wisata di Samarinda yang menyediakan berbagai wahana dan fasilitas menarik untuk kamu yang sudah merindukan suasana bermain.

0 Response to "Rekreasi Lembah Hijau Samarinda"