Daftar Hotel Dekat Grojogan Sewu

Daftar Hotel Dekat Grojogan Sewu - Banyaknya tempat wisata yang bisa kita temukan di Kanganyar, berbarengan dengan banyaknya hotel yang bisa kita temukan disana. Salah satu hotel dengan jarak yang sangat mudah dijangkau dengan lokasi grojogansewu dan Taman Balekambang adalah Hotel Pondok Sari 1 Tawangmangu. Dekatnya jarak tersebut, secara otomatis akan membuat anda mudah mencari lokasi hotel ini. Alamat lengkap Hotel Pondok Sari 1 Tawangmangu ini adalah  sebelah utara taman balekambang, Tawangmangu, karanganyar- Jawa Tengah.

Hotel ini termasuk golongan hotel yang cukup tua mengingat sudah lamanya waktu berlalu semenjak htel ini dibangun. Namun walau merupakan hotel yang cukup tua, hotel ini sudah mengalami renovasi yang tentunya mengubah penampilan hotel tersebut dengan lebih baik dan tampak lebih terawat serta bersih. Kamar yang disediakan oleh hotel ini tergolong bersih dengan 1 kingsize bed dan juga single bed yang cukup untuk 2 orang dewasa dan 2 anak- anak. Selain itu disediakannya airpanas dan juga tv merupakan fasilitas kamar yang bisa anda temukan di Hotel pondok sari 1 tawangmangu ini. di hotel ini tidak disediakan breakfast namun anda bisa menemukan banyaknya warung makan begitu anda keluar dari area hotel. Selain itu, untuk bisa menikmati wisata grojogan sewu, anda cukup meluangkan waktu selama 15 menit untuk mencapai area wisata tersebut.

Fasilitas- fasilitas lain yang bisa kita temukan di hotel pondok sari 1 tawangmangu ini antara lain yaitu bar atau lounge, spa, kolam renang serta berbagai layanan kamar yang tentunya akan anda dapatkan selama menyewa kamar di sana.

Bukan hanya hotel pondok sari 1 saja yang terdapat di karanganyar, namun ada juga hotel tirta asri yang hingga banyak menuai respon positif dari para pengunjung. Hotel yang cukup luas ini menyediakan kamar yang dilengkapi dengan berfasilitas AC dan juga tv selain itu ada juga breakfast pagi para pengguna jasa hotel. Bagi anda yang suka atau hobi memancing, anda tidak perlu repot- repot keluar hotel untuk mencari tempat pemancingan karena di hotel ini tersedia juga tempat memancing sehingga anda bisa menyalurkan hobi anda tersebut.

Daftar Hotel Dekat Grojogan Sewu
wisata air terjun Grojogan Sewu

Dengan harga yang bersahabat serta pelayananan yang ramah hotel tirta asri ini bisa anda jadikan pertimbangan sebagai tempat penginapan setelah seharian berjalan- jalan mendatangi berbagai wisata di kota karanganyar jawa tengah ini. selain itu, ada baiknya juga anda melewatkan waktu dengan mencicipi berbagai macam kuliner yang bisa anda temukan di kota karanganyar yaitu sate landak bakpia yang berisi pisang dan ubi cilawu serta nasi goreng mengkudu yang tentunya bisa anda temukan di kawasan kabupaten karanganyar tersebut.

0 Response to "Daftar Hotel Dekat Grojogan Sewu"