Mau Liburan Romantis Di Magelang? Deret Resort Terbaik Magelang Ini Nggak Bakal Bikin Kamu Kecewa

Deret Resort Terbaik Magelang – Kota kecil Magelang memiliki pemandangan alam yang luar biasa. Kota yang diapit beberapa gunung ini punya udara yang sejuk jadi cocok banget buat liburan atau menyendiri. Hadirnya Candi Borobudur dan keindahan Gunung Merapi makin menambah daya tarik kota kecil ini di mata wisatawan, baik dalam maupun luar negeri.

Jika memang lagi nyari penginapan yang bagus buat menyepi dan menenangkan diri, nah, deret resort terbaik Magelang ini bisa kamu pertimbangkan. Selain punya bangunan khas Jawa yang luas dan berseni, pelayanannya juga terkenal baik banget. Kamu bakal diperlakukan bak raja dan ratu, mulai dari mendarat di Jogja sampai pulang kembali. Pokoknya deret resort terbaik Megelang ini sudah terbukti punya servis top deh.

 Deret Resort Terbaik Magelang
Resort Tebaik Magelang: MesaStilla Resort

 

Deret Resort Terbaik Magelang

MesaStilla Resort And Spa Retreat

Resort satu ini punya review bagus banget dari pengunjung. Unit resortnya dibuat menggunakan arsitektur rumah Jawa, Joglo. Bangunan lobi adalah yang paling unik, soalnya merupakan bekas bangunan stasiun Mayong yang disulap jadi lobi hotel. Bangunan art deco disekitarnya dijadikan tempat restauran dan fasilitas pelengkap lain.

Berada di Desa Losari, Grabag, Magelang, Resort MesaStilla di kelilingi kebun kopi rakyat. Kamu juga punya kesempatan untuk mencicipi secangkir kopi signature dari MesaStilla yang enak yang disuguhkan bukan dengan gula tebu tapi gula jawa. Pokoknya top banget dah! Yang berkesan lainnya adalah staff resort sangat ramah dan siap mebantu kapan saja.

Fasilitas kamar dirawat dengan baik sekali jadi nggak ada ceritanya kran atau shower mampet. Ada juga servis tambahan seperti antar jemput bandara, sarapan pagi ,concierge,  internet super cepat, Wi-Fi, laundry, ruang pertemuan dan juga penitipan anak. Sedangkan aktifitas yang ditawarkan di sini adalah spa, gym, kolam renang, lapangan tenis, bar/ lounge. Kamu bisa menyewa unit di sini mulai dari 2 juta rupiah.

Setiap unit kamar punya pemandangan berbeda yang menakjubkan. Asal tahu saja, MesaStilla dikelilingi 8 gunung. Jadi bisa dibayangkan indahnya ‘kan? Sebut saja gunung Merapi, Sindoro, Sumbing, Andong, Temoloyo, dan yang lainnya. Satu dari deret resort terbaik Magelang ini cocok banget buat honeymoon juga. Jadi bagi kamu yang lagi pusing mau bulan madu kemana kenapa tidak ke MesaStilla Resort And Spa Retreat saja? Rasakan uniknya menghilang diantara keindahan kebun kopi.

Amanjiwo Resorts

Satu dari deret resort terbaik Magelang yang patut jadi pertimbangan kamu dan keluarga adalah Amanjiwo Resort. Letaknya di dekata Candi Borobudur dan kamu bisa dapat view super fantastis Candi terbesar ini dari resort ini. Ingat ini sebaiknya disewa bersama keluarga besar ya. Soalnya harga per kamarnya bisa dibilang fantastis juga. 

Tapi soal layanan dan servis bisa dijamin top notch juga. Amanjiwo berarsitektur Jawa yang kental. Meski demikian penataan interiornya nggak bisa dibilang kejawaan. Ada rasa elegan, cantik, bersih dan berseni tinggi. Fasilitasnya dipelihara sangat baik. Kamarnya luas jadi cocok banget buat kamu yang datang berombongan.

Deret Resort Terbaik Magelang
Resort Terbaik Magelang: Amanjiwo Resort
Fasilitasnya ada kolam renang, lapangan tenis, internet kecepatan tinggi, parkir dan sarapan gratis. Lokasinya dekat banget sama Candi Borobudur. Kamu bisa pilih bersepeda melewati persawahan untuk mengunjungi candi. Ada paket wisata, seperti sarapan sunrise dengan view Borobudur. Resort cantik ini terletak di Desa Majaksingi, Borobudur, Magelang.

Amanjiwo Resort cocok bagi kamu yang mau menyendiri dengan ditemani view Candi Borobudur. Tempatnya tenang banget. Jadi agak sunyi saat malam tiba. Tapi bagi kamu yang bulan madu atau datang sama pasangan, resort satu ini bagus banget dipilih. Pelayanan dan staffnya sangat ramah dan membantu 24 jam. Kamu bisa sewa unit di sini mulai dari 9 juta rupiah. 

Plataran Borobudur Resort And Spa

Resort satu ini berada di ketinggian dengan latar dan view ke Candi Borobudur. Arsitekturnya adalah perpaduan antara Jawa dan Kolonial. Kamu bakal sangat terkesan saat menimati sunset di sini. Pasalnya Candi Borobudur terasa bisa membesar saat matahari terbenam. Atau kalau kamu males jalan ke Borobudur, kamu bisa melihat sunrise dari teras kamar. Viewnya langsung ke candi jadi eksotik banget.

 Deret Resort Terbaik Magelang
Resort Terbaik Magelang: Plataran Borobudur Resort
Fasilitas resort juga lengkap, seperti akses Wi-Fi cepat, lapangan tenis, kolam renang, gym, spa, dan bar/ longue. Ada juga tempat penitipan anak. Sarapan dan parker gratis. Alamatnya ada di Desa Tanjungan, Borobudur, Magelang. Kamu bisa sewa unit di sini mulai dari 2 juta per malamnya. Untuk ketenangan dan fasilitas resort bintang 5, harga segitu cukup murah.

Nah, itu tadi sedikit dari deret resort terbaik Magelang yang bisa kamu pilih. Kamu bisa jadikan list resort ini sebagai tujuan menginapa bulan madu kamu. Soalnya 3 resort tadi terkenal sangat tenang dan nyaman banget buat menghabiskan malam. Pilih salah dari deret resort terbaik Magelang ini ya dan dapatkan seribu satu pengalaman menakjubkan.

0 Response to "Mau Liburan Romantis Di Magelang? Deret Resort Terbaik Magelang Ini Nggak Bakal Bikin Kamu Kecewa"