Kantong Lagi Mepet? Kamu Pilih Hotel Murah Di Bogor Ini Saja Biar Kantong Kamu Selamat

Pilih Hotel Murah Di Bogor – Liburan seperti barang wajib bagi kamu yang tinggal di Ibukota dan sekitarnya. Aktifitas monoton sehari hari tak ayal pasti bikin kepala stres dan mabuk berat. Nah, liburan jadi pilihan terbaik buat menyeimbangkan kondisi jiwa kamu. Salah satu tujuan utama warga ibukota dan sekitarnya untuk berwisata adalah Puncak Bogor. 

Eits, jangan salah, kota Bogor juga punya banyak objek wisata murah meriah yang bisa hemat ongkos liburan kamu. Apalagi kalau kamu kantong kamu lagi mepet dan punya niat menginap, harus putar otak biar budget liburan nggak bengkak. Nah, kali ini kamu bisa pilih hotel murah di Bogor ini buat pertimbangan. Selain hemat, fasilitas penginapan pun nggak jelek jelek amat kok. Pokoknya kantong kamu bakal selamat deh.

Pilih Hotel Murah Di Bogor
Hotel Murah di Bogor: Hotel Papa Ho

 

Pilih Hotel Murah Di Bogor

Hotel Papa Ho

Hotel berfasilitas lengkap ini beralamat di Jalan Pangkalan Raya nomor 8, Warung Jambu, Pajajaran. Kamu bisa pilih hotel murah di Bogor ini karena lokasinya yang strategis, yakni dekat sama Stasiun Bogor dan Terminal Baranangsiang. Bagi kamu yang datang dari arah Jakarta, hotel ini mudah sekali dijangkau. 

Untuk ukuran hotel murah, Hotel Papa Ho punya fasilitas sangat bagus, seperti pendingin ruangan, Wi-Fi, TV LCD, Channel TV kabel dan kamar mandi. Untuk fasilitas pendukung ada supermarket, ATM, live music, parkir luas, cafe juga water heater di setiap kamar. Jumlah kamar ada 57 dan kamu bisa sewa kamar di sini cukup murah yaitu sekitar 135 ribu rupiah saja per malam.

Hotel Wins

Kamu bisa pilih hotel murah di Bogor berikutnya dengan menginap di Hotel Wins. Hotel ini cocok buat kamu yang ingin berplesir di sekitar kota, seperti ke Kebun Botani, Kebun Raya Bogor dan Istana Presiden. Pasalnya letaknya sangat dekat dengan ketiga objek wisata terkenal kot Bogor yang juga sangat hemat untuk dikunjungi.

Hotel Wins menyediakan 9 kamar dengan fasilitas standar, yakni shower, toilet duduk, TV, dan Ac. Kamu juga bisa menikmati laundry dan Wi-Fi di hotel. Sewa per kamarnya sekitar 250 ribu per malam. Hotel Wins beralamat di jalan H. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) nomor 11D, Indraprasta, Tegal Gundil, Bogor Utara.

Pilih Hotel Murah Di Bogor
Hotel Murah di Bogor: Hotel Wins


Permata Hati Resort

Pengen liburan dengan sedikit ketenangan, kamu bisa pertimbangkan untuk releks di Puncak. Nggak semua penginapan di Puncak itu mahal. Pilih hotel murah di Bogor seperti Permata Hati Resort ini. Meski harganya sedikit mahal tapi pelayanannya nggak bikin kamu kecewa. Kamu juga masih dapat fasilitas Wi-Fi, shower, kamar mandi, toilet duduk dan kamar yang bersih dengan merogoh kantong skitar 200 ribu per malam. Kalau mau lebih hemat datang saja sama teman dan nginep bareng.

Permata Hati Resort beralamat di Jalan Raya Puncak KM 84, Kp Baru Jeruk, Ciburial, Bogor. Di sini kamu bakal nginep diantara kebun sayur organik. Kamu juga bisa beli sayuran organik buat oleh oleh orang di rumah. Hawa puncak Bogor dan ketenangan di penginapan layaknya berada di tempat lain. Sangat berbeda dengan ramainya ibukota.

Pilih Hotel Murah Di Bogor
Hotel Murah di Bogor: Permata Hati Resort Puncak

Gardena Resort Hotel

Resort satu ini bisa punya fasilitas cukup lengkap untuk melepas penat dan stress kamu. Singing hall, lapangan futsal dan Wi-Fi cepat adalah nilai lebih resort murah di Bogor Pass ini. pemandangannnya pun nggak kalah keren dari resort mahal lainnya. Layanan kamar selama 24 jam siap bantu kamu dapatkan liburan memuaskan. 

Beralamat di Jalan Cirangrang nomor 1 RT 07 RW 02, Megamendung. Ada 35 kamar yang bisa kamu sewa dengan tarif per malamnya sekitar 275 ribu rupiah. Kamu bisa nginep bareng teman sejawat atau teman main kamu. Pelayanan dan staff pun ramah dan siap membantu kamu jika diperlukan.

Nah, itu dia tadi daftar pilih hotel murah di Bogor yang dekat dengan objek wisata. Sebaiknya cek kembali kesediaan kamar sebelum berangkat. Lakukan reservasi jika diperlukan soalnya biasanya kamar hotel murah cepat habis dipesan. Pilih hotel murah di Bogor dengan hati hati. Pastikan fasilitas dan pelayanan hotel memenuhi standar agar liburan kamu memuaskan.

0 Response to "Kantong Lagi Mepet? Kamu Pilih Hotel Murah Di Bogor Ini Saja Biar Kantong Kamu Selamat"