Daftar Penginapan Dekat Candi Prambanan Yang Nggak Bikin Kamu Kecelek

Daftar Penginapan Dekat Candi Prambanan Pengennya sih liburan. Jalan jalan sambil rileks menikmati keindahan Candi Prambanan juga situs wisata lainnya yang ada disekitar Candi Hindu terbesar tersebut. Nah, hal paling penting yang harus jadi perhatian adalah dimana kamu akan tidur alias penginapan. Nggak mau ‘kan gegara salah pilih tempat menginap terus liburan kamu ngganjel atau nggak sempurna seperti bayanganmu?

Nah, ulasan kali ini bakal bantu kamu buat pilih penginapan yang agak ramah dikantong tapi juga punya servis memuaskan. Daftar penginapan dekat Candi Prambanan sebenarnya banyak sekali. Namun untuk memilih yang agak bersabat baik dari servis maupun dari segi harga, kamu harus sedikit jeli, guys.  Yang murah belum tentu fasilitas serta pelayanannya bagus. Yang murah dan bagus dari fasilitas dan servis inilah yang langka. So, kamu pilih yang mana?

Daftar Penginapan Dekat Candi Prambanan
Penginapan Dekat Candi Prambanan

Nih dia daftar penginapan dekat Candi Prambanan yang boleh deh kamu pertimbangkan. Keputusan akhir tetap di tangan kamu kok. Yang terpenting adalah harus disesuaikan dengan tebal dompet kamu. Di daftar penginapan ini, kamu bisa melihat langsung view Candi Prambanan dari lokasi penginapan. Keren ‘kan?

Daftar Penginapan Dekat Candi Prambanan 

Hotel Prambanan Indah

Lokasi hotel ini cuma 5 menit dari kompleks Candi Prambanan. Beralamat di Jalan Candi Sewu No. 8, Prambanan, Yoyakarta. Penginapan dan hotel kelas melati Prambanan Indah menyediakan kamar yang bisa disesuaikan dengan tebal kantong kamu. Harga kamar dimulai dari Rp. 85.000 per malamnya. Hotel ini terletak 50 meter dari jalan raya Solo-Jogja. Kamu bisa berjalan ke kompleks Candi Prambanan yaang hanya berjarak 100 meter.

Hotel dengan 78 kamar ini memiliki view langsung ke Candi Prambanan. Selain harganya boleh dibilang miring, magnet utamanya adalah Candi Prambanan yang terlihat jelas dari penginapan. Kamu bisa masukkan Hotel Prambanan Indah ke dalam daftar penginapan dekat Candi Prambanan yang murah dengan servis memuaskan.

Daftar Penginapan Dekat Candi Prambanan
Hotel Galuh Prambanan

Hotel Galuh Prambanan

Hotel Galuh Prambanan adalah hotel selanjutnya pada daftar penginapan dekat Candi Prambanan yang sangat cocok untuk rombongan keluarga maupun individu. Hotel dengan 101 kamar ini menyedakan akses internet 24 jam, kolam renang dewasa dan anak anak sekaligus view langsung ke Candi Prambanan. Jaraknya hanya sekitar 300 meter dari kompleks candi.

Hotel Galuh Prambanan menyediakan servis tambahan, seperti penyewaan mobil, sewa sepeda dan pelayanan kamar. Pihak hotel juga menyediakan menu hidangan lokal yang siap menggoyang lidah kamu dengan kuliner khas Jogja. Beralamat di jalan Manisrenggo KM 1, Tlogo, Prambanan, Klaten. Eits, jangan salah. Meski masuk Klaten tapi penginapan ini termasuk yang paling dekat dengan Candi Hindu ini. Tahu ‘kan kalau Candi Prambanan itu terletak perbatasan di dua provinsi? 

Daftar Penginapan Dekat Candi Prambanan
Poeri Devata Resort Hotel

Poeri Devata Resort Hotel

Nah, kalau hotel yang masuk dalam daftar penginapan dekat Candi Prambanan berikutnya ini khusus buat kamu yang berkantong tebal. Pasalnya resort ini cukup ekslusive dengan interior Jawa yang bisa dibilang anggun dan mewah. Servis pun nggak usah ditanya lagi. Poeri Devata Resort Hotel memiliki view cantik ke puncak puncak Candi Prambanan yang menyembul diantara hijau pepohonan yang mengelilingi area resort.

Resort dengan 20 kamar ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, setiap kamar terpisah dengan kamar mandi dalam sediri, serta penyewaan mobil jika kamu ingin keliling Jogja lebih dulu. Suasana resort sangat asri, hening, nyaman dan bercita rasa tinggi. Cocok buat kamu yang memang pengen releks dari hingar bingar kota. Beralamat di Jalan Jogja – Solo, Boko Harjo, Prambanan. Poeri Devata Resort Hotel bisa kamu pertimbangkan jika ingin liburan dekat Candi Prambanan dengan suasana elegan.

0 Response to "Daftar Penginapan Dekat Candi Prambanan Yang Nggak Bikin Kamu Kecelek"