Cara Asyik Ngusir Galau Karena Jomblo, Nginep Aja Di Hotel Yang Dekat Sama Jembatan Ampera Pelembang

Hotel Yang Dekat Sama Jembatan Ampera Palembang – Buat kamu traveller sejati, jalan jalan sendiri bukan alasan buat batal bereksplorasi dong. Nah, ada cara yang hanya dimengerti sama kamu “lone traveller” saja nih. Salah satunya bermalam di hotel yang dekat dengan ikon kota dan pusat keramaian, seperti Mall, pasar dan pusat makan. Jika kamu sedang bertandang ke Palembang, nih ada hotel yang dekat sama jembatan Ampera Palembang yang terkenal itu. Dijamin cocok buat ngusir galau kamu karena sendirian dan jomblo.

Soal harga? Jangan khawatir, hotel yang dekat sama jembatan Ampera berikut ini punya harga ramah dikantong. Jadi kamu yang punya dompet rata rata tipis bisa bernafas lega. Fasilitas sudah lumayan bagus. Kamar dijamin oke. Ditambah pemandangan malam hari yang aduhai. Kamu bisa menikmati Jembatan Ampera dan kilaunya yang menawan dari kejauhan. So, ini dia list hotel yang dekat sama jembatan Ampera Palembang yang bisa kamu pilih nantinya.

Hotel Yang Dekat Sama Jembatan Ampera Pelembang
Hotel di Palembang: Hotel Budi


List Hotel Yang Dekat Sama Jembatan Ampera Palembang

Hotel Budi

Beralamat di Kompleks Ilir Barat Permai, Blok D2 nomor 26 – 32, Palembang. Hotel dengan arsitektur tempo dulu ini memiliki 52 kamar yang bisa disewa. Ada WI-FI cepat, sarapan dan parkir gratis. Fasilitas standar hotel menengah di Palembang, yakni TV, AC, kamar mandi, dan shower (panas dan dingin). Kamarnya ditata rapi dan bersih dengan sentuhan interior Jawa Kolonial yang kental.

Hotelnya cukup strategis dan dekat dengan pusat keramaian orang Palembang. Dan yang penting dekat sama jembatan Ampera. Kalau tampak luar, bangunannya terkesan kuno. Namun kalau sudah masuk ke dalam baru nampak keelokan arsitekturnya. Pelayanannya super ramah jadi nggak ada namanya bete sama masalah check in. Harga per kamarnya dimulai dari 434 ribu rupiah. Kamu bisa manfaatkan promo yang ada di halaman web travel untuk berburu kamar murah di sini.

Hotel Swarna Dwipa

Hotel yang dekat sama jembatan Ampera Palembang berikutnya adalah Hotel Swarna Dwipa. Hotel ini recomended banget bagi kamu yang suka nongkrong. Pasalnya hotel ini persis berada di depan Kambang Iwak, lokasi muda mudi Palembang nongkrong. Pelayanannya ramah, kamar bersih dengan fasilitas standar yang bagus. Dan lebih oke lagi ada kolam renang buat ngadem di sini. Cocok buat menginap bersama keluarga.

Berada di Jalan Tasik nomor 2 Palembang, Hotel Swarna Dwipa juga menyediakan lounge/ bar dan restoran yang menyediakan menu barat dan Indonesia. Hotel berlantai tiga ini dapat disewa dengan tarif 461 ribu rupiah per kamar per malamnya. Meski belum ada lift untuk naik ke lantai atas, tangga di hotel dibuat landai jadi sangat aman.

Hotel Yang Dekat Sama Jembatan Ampera Pelembang
Hotel di Palembang: Penginapan Lebar Daun

Penginapan Lebar Daun

Penginapan satu ini masuk list dalam hotel yang dekat sama Jembatan Ampera Palembang karena banyak diburu oleh para pemanggul ransel atau istilah kerennya backpaker. Alasannya bukan lain karena harganya miring. Fasilitasnya bagus yang disesuaikan dengan kamar yang disewa. Ada fasilitas gym yang bisa kamu manfaatkan.

Pihak hotel juga menyediakan jasa laundry yang murah. Ada WI-FI cepat dan gratis di lobi hotel. Servis tambahan lain adalah sarapan gratis. Untuk ukuran hotel budget, Penginapan Lebar Daun sudah sangat bagus. Kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar 200 ribu saja untuk per malam di sini. Dan yang terpenting adalah dekat dengan berbagai tempat ramai di Palembang, seperti Jemabtan Ampera.

Best Skip Hotel And Convention Center

Hotel ini mendapatkan review bagus dari customernya. Staffnya ramah, pelayanan cepat dan kamarnya bersih. keseluruhan hotel ini bagus banget untuk ukuran hotel terjangkau di Palembang. Tersedia 30 kamar di sini dengan berbagai fasilitas tambahan, seperti bar, restoran, ruang meeting (1500) dan arena untuk aktivitas anak anak. Ada juga dapur kecil dan spa. Sarapan dan parkir gratis juga akses Wi-Fi  cepat di sini.

Beralamat di Jalan Mayor Salim Batubara nomor 224, Palembang. Hotel Best Skip And Convention Center juga jadi incaran para backpacker, khususnya untuk kamar promo. Nah, hotel yang dekat sama Jemabatan Ampera Palembang ini memasang tarif per kamarnya mulai dari 329 ribu rupiah per malam. Untuk ukuran hotek dengan fasilitas lengkap seperti ini, harga segitu bisa dibilang murah.

Itu tadi beberapa hotel yang dekat sama jembatan Ampera Palembang juga berada di pusat kota. Nggak usah bingung mau pilih yang mana. Pastikan saja cari kamar promo biar pengeluaran bisa lebih ditekan. So, selamat liburan di Kota Pempek, Palembang, guys!

0 Response to "Cara Asyik Ngusir Galau Karena Jomblo, Nginep Aja Di Hotel Yang Dekat Sama Jembatan Ampera Pelembang"