5 Tempat Wisata Keren Lembang Bandung, Wajib Kamu Kunjungi

Bandung merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi penduduk Jakarta dan sekitarnya, ditammbah dengan mudahnya akses menuju Bandung semenjak adanya tol Cipularang yang mempermudah akses menuju Bandung. Sehingga kamau harus bersabar dengan kemacetan saat hari libur. 

5 Tempat Wisata Keren Lembang Bandung, Wajib Kamu Kunjungi


Salah satu tujuan wisatawan datang ke kota Bandung ialah berlibur sembari menikmati indahnya pemandangan di Lembang yang masih asri dan sejuk. Banyak tempat wisata yang saat ini telah di kembangkan oleh masyarakat sekitar. Berikut kami berikan informasi tentang tempat wisata keren Lembang yang dapat kamu kunjungi.

Inilah Tempat Wisata Keren Lembang Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi


Gunung Tangkuban Perahu

5 Tempat Wisata Keren Lembang Bandung, Wajib Kamu Kunjungi


Wisata keren Lembang yang terkenal dengan kisah atau cerita Rakyat Sangkuriang ini merupakan maskot pariwisata di Bandung barat. Siapa yang tak mengenal kisah yang satu ini, hampir semua orang yang berkunjung ke Jawa Barat ini pasti akan mengunjungi objek wisata alam khas pegunungan ini yang terbilang masih aktif di Indonesia ini. 

Keunikan dari pegunungan ini ialah bentuk gunung seperti perahu terbaik, dengan pemandangan indah kawah. Gunung tangkuban perahu ini berlokasi di Jl.Raya Tangkuban Perahu Lembang, kamu cukup membayar Rp.20.000 untuk hari kerja dan Rp.30.000 hari libur.

Floating Market Lembang

Bagi kamu yang ingin berwisata kuliner di Lembang, wajib untuk datang kesini. Floating Market adalah salah satu tempat wisata kuliner yang paling terkenal di Lembang. Pasar ini di desain terapung diatas danau dengan perahu-perahu yang sebagai tempat berjualan. 

Aneka menu kuliner yang lezat baik menu dalam maupun mancanegara tersedia di sini. Kamu bisa makan dan minum sambil menikmati kesejukan alam sekitar. Berlokasi di Jl.Grand Hotel No 33E Lembang, dengan harga tiket masuk Rp.15.000 buka pada pukul 09.00 – 20.00 WIB sabtu hingga minggu.

Wisata farmhouse Lembang Bandung

5 Tempat Wisata Keren Lembang Bandung, Wajib Kamu Kunjungi


Farmn house merupakan wisata keren Lembang yang baru dan saat ini menjadi pusat buruan wisatawan yang sedang liburan ke kota Bandung. Kamu akan mendapatkan sensasi liburan ala negeri eropa dengan model bangunan dan rumah hobbitnya.

Saat berwisata di sini, kamu akan merasa berada di eropa selain itu Farm House juga dilengkapi dengan fasilitas wisata lainnya seperti resto dan cendera mata. Terletak di Jl.Raya Lembang No 108, buka padahari Senin – Minggu, 09.00 – 21.00 WIB, harga tiket masuk Harga Rp.20.000.

Dusun Bambu Lembang

Dusun Bambu merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Lembang yang berada di bawah kaki gunung Burangrang, yang wajib kamu kunjungi. Juga dilengkapi dengan pusat wisata kuliner cafe dan resto di pinggir danau yang indah hingga tempat  penginapan berupa camping dan vila.

Kurang dari 14 kegiatan seru yang bisa kamu lakukan saat berada di Dusun Bambu bersama keluarga, teman atau juga pasangan. Berada di Jl.Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, buka pada hari Senin – Minggu, pukul 08.00 – 21.00 WIB dan harga tiket masuk Rp.15.000.

Taman Begonia Lembang

Inilah tempat wisata di Lembang Bandung barat yang menawarkan wisata edukasi konservasi tamanan bunga unggulan khususnya bunga bali Balinea. Kebun Begonia Glory menyajikan keindahan pemandangan hamparan bunga yang warna-warni. Berlokasi di Jl.Maribaya No 120 A, buka setiap hari pada pukul 08.00 – 17.00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp.10.000.

Itulah objek wisata keren Lembang Bandung yang dapat kamu kunjungi saat berlibur. Jangan kwatir disana juga menyediakan banyak penginapan dan hotel dengan harga yang terjangkau dengan kemudahan transportasi.

0 Response to "5 Tempat Wisata Keren Lembang Bandung, Wajib Kamu Kunjungi"