Resort Indah Di Senggigi Lombok Ini Buat Liburan Kamu Nggak Rugi, Semuanya Pengen Releks ‘kan?

Resort Indah Di Senggigi Lombok – Lombok adalah surga wisata selain Bali. Pesona pantai pasir putih dan Gunung Rinjani siap jadi sumber petualangan baru kamu. Tidak berhenti di situ saja, Lombok punya pulau pulau eksotis dan perawan yang siap dijelajahi. Gua dan air terjun yang tiada tara keindahannya. Nah, kamu wajib mengunjungi Lombok untuk berlibur. Masak kalah sama turis backpaker dari luar negeri.

Untuk akomodasi dan transportasi, Lombok sudah dibilang sangat bagus. Bandara internasional Lombok adalah gerbang masuk utama selain pelabuhan yang menghubungkan Bali dan Lombok. Nah, untuk hotel dan penginapan, Lombok punya pesonanya sendiri. Resort indah di Senggigi Lombok, misalnya, siap jadi tempat liburan asyik kamu. Soalnya bukan hanya di tepi pantai tapi juga pengelolaan yang nggak jauh keren dari hotel dan resort di Bali. Nah, kamu bisa pertimbangkan untuk menginap di salah satu resort indah di Senggigi Lombok berikut ini.

Resort Indah Di Senggigi Lombok
Resort di Senggigi Lombok: Sudamala Suites and Villas

Baca Juga: Wisata Kuliner Lombok Malam Hari Untuk Para Traveller


Resort Indah di Senggigi Lombok

Sudamala Suites And Villas Senggigi

Resort indah di Senggigi Lombok ini cocok buat kamu yang bulan madu atau merayakan liburan bersama keluarga. Sudamala punya pantai pribadi yang bisa diakses oleh penghuni resort. Tempatnya asri, tenang dan cantik. Staff, dari mulai resepsionis sampai koki, siap membantu kamu dan pelayanan pun sangat ramah. Pokoknya nggak rugi deh kalau menginap di sini.

Fasilitasnya cukup standar untuk bintang 4, yakni kolam renang, tempat meeting, spa, suite, restoran, akses internet gratis dan layanan kamar. Tapi semuanya dikemas dengan begitu apik hingga semuanya betah tinggal di hotel. Kamu akan dijemput dari bandara ke hotel, disambut dengan sangat ramah di lobi dan diantarkan ke kamar yang eksotik. Aneka buah eksotik Indonesia siap menjadi pelepas lelah sementara kamu istirahat setalah check in. Sunset dan sunrise dapat dinikmati langsung dari hotel.

Sebagai resort indah di Senggigi Lombok, Sudamala mematok harga cukup tinggi yang dibarengi dengan servis yang sangat memuaskan. Kamu bisa sewa villa atau unit di sini mulai dari 1.539.000 rupiah per malamnya. Lumayan merogoh kocek juga tapi pengalaman yang didapatkan bakal sebanding dengan harga yang dibayar.

Resort Indah Di Senggigi Lombok
Resort Terbaik di Senggigi Lombok: Qunci Villas and Hotel

Qunci Villas And Hotel

Hotel dan villa satu ini bisa jadi pilihan resort terbaik di Senggigi Lombok buat kamu. Rating kepuasaan hotel ini ada pada urutan pertama. Hotel dan villa bintang 4 ini bakal bikin liburan kamu di Senggigi jadi pengalaman yang nggak terlupakan. Dari mulai datang di bandara sudah dijemput, disambut dengan aneka ragam welcome drink yang segar dan beraneka ragam, dan yang terpenting makanan di sini enak, baik untuk resto atau pun sarapan. Menunya sangat variatif. Dan khusus untuk sarapan akan disajikan sesuai pesanan kamu.

View terbaik di Qunci villa dan hotel ini adalah kolam renang yang menghadap ke pantai Mangsit. Kamu bisa menikmati keindahan sunrise dari balkon kamar kamu atau dipinggiran kolam renang sambil ngadem. Ada 99 kamar yang tersedia di sini, dengan fasilitas, antara lain kolam renang, spa, suites, layanan kamar, ruang meeting dengan akses internet tinggi, transportasi bandara, sarapan gratis, bar/ lounge dan restoran. Kamu bisa sewa unit di sini dari mulai 1.605.000 rupiah per malam.

Resort Indah Di Senggigi Lombok
Resort Terbaik di Senggigi Lombok: Jeeva Klui Resort

Jeeva Klui Resort

Resort indah di Senggigi Lombok berikutnya adalah Jeeva Klui Resort. Resort ini menawarkan pantai pribadi yang bisa digunakan oleh penghuni resort. Cocok banget bagi kamu yang nggak suka keramaian pantai umum di Senggigi. Tempatnya berada di antara pelabuhan Bangsal, akses ke Gili Trawangan, dan Senggigi. Agak sedikit jauh dari pusat keramaian menjadikan resort cantik ini cocok buat kamu yang memang pengen libur santai di resort. Resort ini bisa dipilih buat bulan madu dan menghabiskan quality time dengan pasangan kamu.

Makanan di restoran dan sarapan sangat enak jadi kamu nggak usah pusing mikir masalah perut. Ada spa, kolam renang dan aktivitas pantai untuk menghibur kamu dan keluarga. Jika datang berombongan dengan teman kamu bisa sewa kendaraan untuk pergi ke Senggigi. View kamarnya cantik dengan pantai pribadi dan pemandangan sunset luar biasa. Fasilitasnya standar bintang 4 dengan tambahan pantai pribadi. Ada 35 kamar yang siap disewakan dengan tarif per kamarnya antara 1.658.000 rupiah per malam. 

Nah, itu dia tadi 3 resort terbaik di dekat Senggigi. Semuanya berada di daerah Mangsit di sekitar Senggigi. Bagi kamu yang punya rencana liburan bareng teman atau keluarga, resort ini wajib dicoba. Pelayanan staff dan fasilitasnya benar benar dijaga dan dipelihara sebaik mungkin. Kamu nggak bakal nyesel deh kalau nginep di sini.

0 Response to "Resort Indah Di Senggigi Lombok Ini Buat Liburan Kamu Nggak Rugi, Semuanya Pengen Releks ‘kan?"