Wisata Alam Ketep Pass Kota Magelang

Wisata Alam Ketep Pass – Kegiatan liburan dengan mendatangi tempat wisata alam sangatlah menyenangkan apalagi jika menyediakan pemandangan terbaik. Ada satu tempat wisata alam yang mampu menyediakan pemandangan alami nan cantik. Berlibur ke tempat wisata alam Ketep Pass di Magelang bisa jadi satu keuntungan tersendiri bagi Anda yang ingin mencari suasana unik melihat pemandangan keren. 

Tempat wisata yang identik dengan gunung Merapi memang menarik untuk disaksikan karena sudah terkenal dengan keindahan alam dan sangat unik. Kamu bisa menghabiskan waktu satu hari untuk berlibur bersama teman atau keluarga di Ketep Pass. 

Wisata Alam Ketep Pass Kota Magelang
Ketep Pass


Ulasan Tempat Wisata Alam Ketep Pass


Deskripsi Ketep Pass

Satu destinasi wisata di Magelang tersebut cangat cocok untuk tempat bersantai dan melepas lelah sembari menyaksikan keindahan Gunung Merapi. Kamu akan melihat lahan seluas 8.000 meter persegi dan terdapat beberapa fasilitas yang bisa kamu manfaatkan. 

Tempat wisata alam dengan pandangan Gunung Merapi tersebut menjadi satu sarana edukasi, rekreasi, dan penelitian yang sangat menarik bagi kamu. Jika kamu punya hobi fotografi bisa menggunakan latar belakang Gunung Merapi sebagai memori wisata yang tidak akan terlupakan. 

Banyak orang menggunakan Ketep Pass sebagai satu tempat nongkrong atau bersantai setelah lelah bekerja. Jika kamu ingin liburan coba saja nikmati pemandangan indah dari Ketep Pass tersebut. 

Aktivitas di Ketep Pass

Objek wisata alam Ketep Pass sangat disarankan bagi kamu yang sedang mencari satu lokasi menarik untuk menghilangkan rasa penat. Kamu bisa melihat pemandangan Gunung Merapi menggunakan teropong yang bisa disewa hanya dengan membayar Rp 10.000 saja. 

Wisata Alam Ketep Pass Kota Magelang
Ketep Pass


Fasilitas di Ketep Pass

Ada beberapa fasilitas menarik yang bisa kamu coba diantaranya 2 buah gazebo, vulkano theater, dan tempat penyewaan teropong. Kamu bisa menyaksikan bioskop mini yang akan memutar film dkomunter dari aktivitas gunung Merbabu dan Merapi serta lahan sawah warga di sekitar gunung. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi vulkano center dimana ada berbagai foto, miniatur gunung dan kamu bisa dengan santai menyaksikan dokumentasi foto letusan dari Gunung Merapi. 

Rute dan Lokasi Ketep Pass

Lokasi tempat wisata Ketep Pass berada di Desa Ketep, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang Jawa Tengah. Kamu bisa mengunjungi tempat wisata alam ini dengan menggunakan mobil atau motor. Kondisi medan jalan cukup menanjak, jadi usahakan performa motor atau mobil dalam kondisi prima. 

Ulasan mengenai wisata alam Ketep Pass kini bisa kamu jadikan sebagai patokan setelah sampai ke destinasi wisata di Magelang tersebut. Cobalah berkunjung ke Ketep Pass untuk menyaksikan kecantikan Gunung Merapi dan Merbabu.

0 Response to "Wisata Alam Ketep Pass Kota Magelang"