Mau Bersantai Di Bogor? Ingat Nginep Saja Di Hotel Terbaik Di Bogor Ini, Dijamin Puas!

Hotel Terbaik Di Bogor – Bogor selalu identik dengan suasana sejuk dan hawa pegunungan. Tidak salah memang. Selain karena Puncak bogor yang terkenal sebagai tempat wisatanya warga ibukota, Bogor juga dekat dengan pegunungan. Salah satunya adalah Gunung Salak. Kamu bahkan bisa memandangi gunung ini jika menginap di salah satu hotel terbaik di Bogor.

Sebagian besar orang berlibur karena ingin lepas dari penat dan stres. Jadi sangat penting memilih tempat menginap yang cocok. Jangan sampai niat bersantai malah jadi mimpi buruk gara gara servis atau fasilitas hotel kurang memadai. Nggak asyik tentunya juga bikin bete. Nah, kalau kamu punya rencana liburan ke Bogor, ini dia beberapa hotel terbaik di Bogor yang bisa kamu pilih. Dijamin kamu bakal puas sama fasilitas juga layanananya.

Hotel Terbaik Di Bogor
R Hotel Terbaik di Bogor

  Daftar Hotel Terbaik Di Bogor

R Hotel Rancamaya

Hotel bintang ini jadi hotel terbaik di Bogor bukan hanya karena layanan dan staffnya sangat ramah, tapi juga didukung dengan fasilitas top. Sebut saja gym, sauna, spa, kolam renang, billiard, kuda poni dan fasilitas pendukung lainnya, seperti layanan kamar dan akses internet cepat gratis. R hotel sangat cocok untuk liburan keluarga sebab punya fasilitas permainan untuk anak anak atau keluarga.

Pokoknya seperti one stop hotel. Restauran juga menyajikan menu cukup variatif dengan konsep buffet. View hotel menyajikan keindahan Gunung Salak dari kejauhan. Dijamin puas banget kalau nginep di sini. Untuk ukuran hotel bintang 4, R Hotel Rancamaya punya tarif cukup bersaing. Per kamarnya bisa kamu sewa mulai dari 947 ribu rupiah per malamnya.

R Hotel beralamat di Jalan Rancamaya Utama, Bogor. Ada 138 kamar yang kamu bisa sewa di sini. Review hotel ini sangat bagus bahkan menempati urutan pertama untuk hotel terbaik di Bogor. Jadi kamu nggak perlu risau soal servis dan kondisi kamar kamu. Fasilitas kamar dijamin terpelihara dengan baik.

Hotel Terbaik Di Bogor
Aston Bogor Hotel Terbaik di Bogor


Aston Bogor Hotel Dan Resort

Hotel ini dekat dengan lokasi The Jungle yang terkenal itu. Jadi buat kamu yang datang bersama keluarga cocok kalau nginep di sini. Aston Bogor Hotel dan Resort sedikit berada di atas bukit dan agak jauh dari keramaian kota. Suasana hotel sangat asri dengan pemandangan hijau di bawah dan sungai yang mengalir tidak jauh. Suasana hotel juga tidak berisik dan juah dari hingar bingar.

Fasilitas hotel bintang 4 ini hampir sama dengan R Hotel Rancamaya. Kolam renang, bar/ lounge, Wi-Fi, spa, gym dan ruang latihan. Anak anak bisa bermain di kolam renang khusus anak atau outbound di arena outdoor yang sudah dipersiapkan. Ada 223 kamar yang bisa kamu sewa termasuk condotelnya yang berfasilitas layaknya apartemen sendiri. Sewa per kamarnya cukup bersaing yaitu sekitar 855 ribu rupiah per malam. Anton Hotel dan Resort berada di Jalan Dreded Pahlawan I The Jungle, Bogor.

Hotel Terbaik Di Bogor
Harris Hotel Terbaik di Bogor


Harris Hotel Sentul City

Hotel terbaik di Bogor berikutnya adalah Harris Hotel di Sentul city, Bogor. Hotel bintang 3.5 ini punya layanan staff yang bagus juga fasilitas hotel yang seumpama one stop seperti R Hotel Bogor. Kolam renang, gym, ruang latihan, biliard dan lapanngan olahraga siap jadi hiburan kamu di sini. Ada juga aktiftas keluarga dan anak anak, seperti palyground indoor dan outdoor, bersepada dan kolam renang anak anak dan todler.

Hotel ini sedikit masuk ke dalam kota dan tidak berada di jalan utama. Meski demikian lokasinya sangat dekat dengan jalan tol. Beralamat di Kompleks SICC, jalan Jenderal Sudirman nomor 1, Bogor. Tersedia 160 kamar berbagai tipe buat kamu dengan tarif per malamnya cukup terjangkau, yakni mulai dari 526 ribu rupiah. 

Nah, itu tadi beberapa hotel terbaik di Bogor yang bisa kamu pilih saat liburan di Kota Hujan. Akan lebih asyik jika kamu datang dengan teman, rombongan atau keluarga. Aktifitas yang ditawarkan pihak hotel sangat bervariasi yang bakal buat kamu betah tinggal di hotel. Pokoknya kamu nggak bakal bete kalau nginep di salah satu hotel di atas. So, selamat liburan.

0 Response to "Mau Bersantai Di Bogor? Ingat Nginep Saja Di Hotel Terbaik Di Bogor Ini, Dijamin Puas!"