Pilihan Hotel Terbaik Di Karimunjawa Biar Liburan Kamu Makin Berkesan

Pilihan Hotel Terbaik Di Karimunjawa – Liburan ke pulau Karimunjawa akan lebih asyik jika bermalam di pulau. Pasalnya kapal dari dan ke Karimunjawa hanya ada seminggu dua kali. Nah, jika kamu ingin liburan dan menikmati keindahan beberapa pulau di Karimun pastikan untuk melakukan persiapan terlebih dahulu. Salah satu hal penting yang harus dipersiapkan adalah penginapan.

Paling tidak kamu harus menghabiskan 3 hari 2 malam di Karimun. Lain lagi jika kamu hanya plesir one day trip saja. Kamu tentunya nggak perlu susah payah cari penginapan sesuai budget. Nah, buat kamu yang memustuskan untuk menikmati keelokan laut Karimunjawa, berikut adalah beberapa pilihan hotel terbaik di Karimunjawa yang bisa kamu pertimbangkan.

Pilihan Hotel Terbaik Di Karimunjawa
Hotel Terbaik di Karimun Jawa: Escape Hotel

Daftar Pilihan Hotel Terbaik di Karimunjawa

Escape Beach Hotel

Pilihan hotel terbaik di Karimunjawa yang pertama adalah Escape Beach Hotel. Hotel ini sudah tersohor dikalangan wisatawan asing dan lokal. Tempatnya bersih, fasilitas kamar cukup lengkap, seperti AC, tempat tidur, kamar mandi dalam, dan shower. Kamar hotelnya cukup luas dengan view laut lumayan. Bangunan hotel dan interior sengaja mengangkat warna alam, yakni coklat kayu dan putih. Secara keseluruhan, hotel ini menimbulkan kesan hangat dan ramah.  

D’Season Hotel

Hotel satu ini bisa jadi pilihan hotel terbaik di Karimunjawa pada list kamu. Pasalnya selain masih baru tentunya pelayanannya pastinya juga bagus. Daya magnet utamanya adalah kolam renang. Sebagai hotel baru, kamar dan fasilitas pendukungnya pun masih bagus. Akses ke hotel ini pun mudah jadi kamu nggak perlu mengeluarkan ongkos tambahan lagi. Dan yang paling penting, view ke lautnya itu yang bikin ngiler.

The Kelapa Karimunjawa Resort

Bagi kamu yang mengutamakan kenyamanan bisa pilih menginap di The Kelapa Karimunjawa Resort Hotel. Tempatnya bersih, rapi dan berfasilitas lengkap. Resort 3 lantai ini memiliki 28 kamar yang terbagi menjadi 20 kamar Deluxe, 6 Kamar Executive dan 2 kamar The Flagship Presiden. Ada juga beberapa rumah panggung dengan arsitektur Jawa yang bisa kamu coba. Fasilitas kamarnya antara lain kulkas, TV, sofa, kamar mandi dalam, shower, dan ruang tamu. Yang disesuaikan menurut jenis kamar kamu.

Pilihan Hotel Terbaik Di Karimunjawa
Hotel Terbaik di Karimunjawa: Omah Alchy Cottages

Omah Alchy Cottages

Resort unik ini wajib masuk daftar pilihan hotel terbaik di Karimunjawa. Per unitnya dibangun sangat unik. Pun juga sangat terawat. Fasilitas yang diberikan pengelola per cottage sangat lengkap. Pokoknya kamu bakal betah jika nginep di salah satu kamar di sini. Konsep cottage sendiri mengusung harmonisasi alam. terlihat dari interior dan bagunan kamar yang masih dominan dengan kayu dna batu alam.

Magnet utama dari Omah Alchy Cottages adalah letaknya yang dekat sekali dengan laut. Rasanya seperti punya pantai pribadi di depan kamar kamu. Per cottage sendiri dilengkapi dengan kamar tidur yang didesain sangat bagus, kamar mandi, shower keren, dan perpustakaan. Kamu bisa menginap di sini bareng rombongan karena per unitnya cukup luas bisa menampung beberapa orang sekaligus.

Breve Azurin Laguna

Pilihan hotel terbaik di Karimunjawa selanjutnya adalah Breve Azurin Laguna. Hotel satu ini cocok buat kamu yang datang ke Karimunjawa buat bulan madu. Desain kamarnya bagus banget cock buat menghabiskam lama romantis berdua. Unitnya di desain indah dengan pemandangan tepi laut yang menawan. Ya, resort cantik ini menghadap langsung ke laguna paling indah di Karimunjawa. Bisa dibayangkan indahnya dong.

Konsep interiornya masih didesain seperti kebanyakan hotel di Karimunjawa, yakni warna coklat dan putih. Meski demikian penataan kamarnya jauh lebih ciamik. Berkesan hangat dan eksklusive. Kamu juga bisa menyewa cottage di sini bareng rombongan dan keluarga besar. Menginap di Breve Azurin dijamin nggak bakal buat kamu kecelek deh.

0 Response to "Pilihan Hotel Terbaik Di Karimunjawa Biar Liburan Kamu Makin Berkesan"