Tongseng Jamur Borobudur Rasa Nikmat Harga Bersahabat

Tongseng jamur borobudur - Menghabiskan waktu di Candi Borobudur, sudah tentu akan  banyak menguras tenaga mengingat keindahan candi yang bakal membuat kita terpesona hingga tanpa sadar kita akan berjalan berkeliling mengagumi bangunan candi yang tidak ada habisnya. Jika rasa lelah sudah melanda, sudah tentu hal ini berkaitan dengan urusan perut tidak bisa dihindarkan. Banyak sekali warung makan yang tersedia. Tongseng Jamur Borobudur  berada di dekat candi yang bisa anda datangi untuk sekedar mengisi perut anda. Namun jika anda menginginkan sebuah rasa yang berbeda dari sekian banyak kuliner yang dijajakan disana, maka anda tidak boleh melewatkan kuliner yang satu ini yaitu tongseng jamur dan juga bakmi jawa.

Berikut ini ulasan Tongseng Jamur Borobudur yang bisa anda simak:


Tongseng Jamur Borobudur


Kedua kuliner ini menjadi salah satu dari banyaknya kuliner yang pantas anda coba terutama bagi anda yang menginginkan kuliner dengan sentuhan rasa yang berbeda. Tongseng Jamur Borobudur berlokasi di Jl. Balaputradewa yang tentu saja jarak perjalanan dengan candi tidaklah jauh. Seperti yang kita tau jika yang namanya tongseng, maka bahan dasarnya adalah kambing yang tentunya mempunyai kadar kolesterol yang tinggi dan menjadi makanan yang tidak boleh dijamah oleh mereka para pengidap darah tinggi. Namun berbeda dengan jenis tongseng jamur satu ini, sesuai dengan namanya tongseng jamur menggunakan jamur merang dan juga jamur tiram sebagai bahan dasarnya. Jadi bagi anda yang mempunyai penyakit darah tinggi dan anti dengan segala sesuatu yang mengandung kolesterol, sudah tentu Tongseng Jamur Borobudur menjadi alternatif makanan tongseng yang perlu anda coba.

Diberi nama Tongseng jamur pondok selera, warung makan ini menjadi favorit bagi banyak orang yang menyempatkan diri singgah di sana. Tongseng Jamur Borobudur disediakan bukan serta merta berisi hanya dengan jamur namun terdapat pula beberapa tambahan lain seperti suiran ayam, telur dan juga kubis. Seperti halnya manfaat jamur yang banyak memberi manfaat pada tubuh, tongseng jamur ini juga dipercaya mengandung banyak antioksidan serta mampu menyembuhkan anemia. Kuliner ini bisa anda temukan di jl Balaputradewa yang buka pada jam 17. 00 hingga habis.

Tongseng Jamur Borobudur

Selain Tongseng Jamur Borobudur di atas terdapat pula bakmi jawa yang bisa di temui di jl Nakula yang tentunya terkenal pula dengan kelezatan hidangan mi nya. Bakmi pak Parno ini menjadi hidangan istimewa yang disukai oleh banyak wisatawan yang bukan hanya dari dalam negri namun turis manca pun gemar menyantapnya bahkan jangan heran jika banyak turis yang antri untuk bisa menyantap hidangan spesial ini. Bahan yang digunakan dalam membuat mie jawa ini memang terkesan biasa dan standard jika dibandingkan dengan bahan pembuatan mie yang lain namun yang membedakan adalah perihal rasanya yang ternyata berbeda dan mempunyai rasa khas sendiri saat mulai disantap.

0 Response to "Tongseng Jamur Borobudur Rasa Nikmat Harga Bersahabat"