Hotel Borobudur Jogja Tarif Murah Suasana Mewah

Hotel Borobudur Jogja Tarif Murah Suasana Mewah - Berjalan- jalan di area candi, sudah pasti akan membuat anda lelah serta memerlukan tempat untuk beristirahat. Bagi anda para wisatawan yang berkunjung dengan jarak rumah yang terbilang jauh, anda bisa mencari tempat penginapan yang bisa anda temukan tidak jauh dari lokasi candi Budha 
tersebut.

Hotel Borobudur Jogja


Salah satu hotel dengan jarak dekat dengan area wisata tersebut adalah Hotel Borobudur. Hotel Borobudur ini berada di Jl Balaputradewa 1 Mungkid Jateng. Bisa dibilang, hotel ini memiliki lokasi yang cukup strategis karena terletak di depan area pintu masuk candi. Selain itu, Hotel Borobudur jogja ini juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan sehingga memudahkan bagi anda yang ingin membeli cinderamata disana.

Selain memiliki lokasi yang strategis, Hotel disewakan dengan harga yang terjangkau  dan memiliki 7 kamar sehingga cocok untuk para backpacker.

Hotel Borobudur Jogja


Harga kamar dari Hotel ini yaitu:
•    Rp 60.000 dengan kamar mandi berada di luar kamar. dan
•    Rp 80.000 dengan kamar mandi yang berada di dalam kamar ( data diambil pada tahun 2002)

Mengingat harga yang murah meriah tersebut, hotel ini tidak menyediakan sarapan, namun walau demikian, banyaknya warung makan yang terletak di luar hotel tentu saja akan mempermudah anda dalam mencari makanan.

Selain itu, ada juga hotel saraswati borobudur. Saraswati hotel terletak di jl Balaputradewa 10. Berbeda dengan hotel borobudur jogja yang menyewakan jasa penginapan dengan tarif yang cukup murah, saraswati hotel mengenai tarif untuk para penyewa dengan tarif berkisar Rp 800an hingga mencapai jutaan. Sesuai dengan tarif yang dikenakan, banyak sekali fasilitas yang bisa kita temukan di Saraswati hotel ini. seperti halnya adanya tempat penitipan anak atau bayi dengan tarif 0 rupiah atau gratis. Selain itu adanya transportasi bandara- jemput dengan tarif tambahan untuk para pemakai jasa. Sebagai tambahannya bagi anda yang suka browsing berbagai data di internet, di hotel ini, juga tersedia wifi gratis yang tentunya mempermudah anda dalam mengakses data. Fasilitas lain yang bisa kita temukan dari Saraswati hotel ini adalah, terdapatnya restoran di dalam hotel, adanya taman untuk sekedar melewatkan waktu dan juga layanan laundry serta berbagai layanan kamar lainnya yang tentunya akan mempermudah hidup anda saat menginap disana.

Hotel Borobudur Jogja


Satu lagi penginapan yang dekat dengan candi, adalah rumah Boedi Private Residence Villa yang terletak di pedesaan. Fasilitas yang terdapat di villa ini antara lain adalah jumlah kamar yang mencapai 16 serta sarapan gratis bagi para penghuninya. Ada pula layanan laundry dan juga wifi gratis bagi anda yang hobi browsing serta parkir gratis di area villa.

Bukan hanya 3 hotel di atas saja yang berada dekat dengan area candi namun tentunya masih banyak tempat penginapan yang lain yang bisa anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan serta selera anda.

0 Response to "Hotel Borobudur Jogja Tarif Murah Suasana Mewah"