Beda Rasa Menginap Di Hotel Pilihan Di Samarinda, Nggak Percaya? Buktikan Sendiri

Menginap Di Hotel Terbaik Di Samarinda – Sebagai ibukota propinsi, Samarinda, terus berbenah dalam insfrastruktur. Pertumbuhan ekonomi serta pariwisata Kalimantan Timur yang terus menunjukkan geliatnya menarik banyak mata untuk kenal lebih dalam kota cantik ini lebih dekat lagi. Kamu bisa menikmati berbagai objek wisata di sini, mulai dari alam, hutan, sungai dan laut tentunya.

Nah, soal akomodasi seperti jalan raya, bandara, transportasi dan penginapan, Samarinda cukup tertata rapi. Kamu nggak perlu bete dan bingung soal akomodasi ini. Khususnya masalah penginapan. Sebagai kota bisnis dan ibukota propinsi, Samarinda punya bekal cukup lengkap untuk hotel dan penginapan. Hotel terbaik, hotel budget tinggi maupun hotel kelas melati siap menampung kamu saat berlibur ke kota ini. Nah, jika kamu kebingungan menentukan hotel mana yang bagus di Samarinda, menginap di hotel terbaik di Samarinda ini mungkin bisa membantu kamu.

Menginap Di Hotel Pilihan Di Samarinda
Hotel di Samarinda: Mesra Business And Convention Center

 

Menginap di Hotel Terbaik di Samarinda

Hotel Bisnis dan Resort Mesra

Hotel satu ini punya review bagus dikalangan pengunjung hotel. Sebagai salah satu hotel yang sudah lama berkecimpung di dunia jasa perhotelan, Hotel Mesra sangat dinamis terbukti dari terus meningkatnya pelayanan serta infrastruktur hotel. Banyak pengunjung puas dengan pelayanan staff, interior kamar serta fasilitas pendukung lainnya. Sebagai hotel bintang 4 yang sudah punya nama, menginap di hotel terbaik di Samarinda ini bakal bikin rasa kamu berbeda. 

Beralamat di Jalan Pahlawan nomor 1, Samarinda, Hotel Mesra memiliki fasilitas lengkap, seperti layanan kamar 24 jam, layanan bus antar jemput dari dan ke bandara, kolam renang, ruang gym, spa, suite, restoran, area keluarga dan anak anak, ruang latihan, parkir gratis serta restoran dengan menu variatif. Ada juga tempat bisnis yang bisa digunakan untuk pertemuan dan meeting dengan akses internet Wi-Fi cepat. Tersedia 300 kamar pilihan yang bisa disesuaikan dengan tebal kantong kamu dengan hatrga dimuklai dari 645 ribu rupiah per malam.

Menginap Di Hotel Pilihan Di Samarinda
Hotel di Samarinda: Aston Samarinda Hotel And Convention Center

Hotel Aston Samarinda dan Convention Center

Satu lagi hotel terbaik di Samarinda yang dapat review bagus dari pengunjung hotel adalah Hotel Aston Samarinda dan Convention Center. Menginap di hotel terbaik di Samarinda ini bisa jadi pengalaman berkesan buat kamu atau rombongan. Pelayanan dan staff nya sangat ramah dan membantu, chek in dilayani dengan sigap jadi nggak ada namanya nunggu lama buat dapat hotel. 

Fasilitas kamar pun sangat terpelihara, bagus dan dalam kondisi baik. Pokoknya servis adalah nomor satu. Kamu juga bisa releks di kolam renang yang sudah disediakan sambil ngadem dari terik matahari atau menikmati spa yang tersedia. Letaknya sangat strategis, berada di Jalan P. Hidayatullah, Samarinda, Hotel Aston dekat dengan salah satu mall besar di Samarinda, rumah sakit AW. Syahrani dan pusat keramaian lainnya.

Tempatnya terletak di samping plaza jadi kamu bisa dengan mudah jalan dan berbelanja. Ada 99 kamar yang tersedia dengan tarif kamar dimulai dari 671 ribu per malam. Fasilitasnya antara lain kolam renang, spa, parkir gratis, antar jemput bandara, bar/ lounge, restoran dengan menu variatif serta jaringan Wi-Fi cepat. Pusat bisnisnya juga dilengkapi dengan sambungan internet super cepat.

Menginap Di Hotel Pilihan Di Samarinda
Hotel di Samarinda: Horison Hotel Samarinda

Hotel Horison

Satu lagi hotel bagus untuk menginap di hotel terbaik di Samarinda adalah hotel Horison. Beralamat di Jalan Imam Bonol nomor 9, Samarinda. Hotel bintang 4 ini termasuk hotel baru dengan pelayanan yang baik dan ramah. Review hotel cukup bagus di mata pengunjung. Diantaranya adalah staff yang sigap dan ramah, kamar bersih, fasilitas terpelihara serta nyaman untuk bermalam dalam rombongan atau pun untuk keperluan bisnis.

Fasilitas tambahannya antara lain pelayanan kamar 24 jam, antar jemput bandara, dan tentunya kolam renang. Memang agak sedikit tertinggal dari segi fasilitas dari hotel bintang 4 lainnya. Mungkin karena masih tergolong baru di Samarinda. Menginap di hotel terbaik di Samarinda ini dijamin nggak bikin kamu kecewa. Kamu bisa sewa kamar di sini mulai dari tarif sekitar 632 ribu per malam.

Itu tadi beberapa hotel terbaik di Samarinda yang bisa kamu pertimbangkan. Menginap di hotel terbaik di Samarinda ini bisa jadi pengalaman nggak terlupakan buat kamu saat mengunjungi kota yang sarat dengan budaya suku Dayak ini. Nah, datang saja atau buat reservasi online untuk dapat kamar promo. Jadi kamu bisa hemat isi dompet kamu.

0 Response to "Beda Rasa Menginap Di Hotel Pilihan Di Samarinda, Nggak Percaya? Buktikan Sendiri"